Smart + Fren = Smartfren

2

images-1.jpeg
Satu lagi nih muncul ke permukaan penyedia layanan Internet di Indonesia. Kali ini adalah gabungan antara Smart dan Fren di gabung menjadi Smartfren :)) . Seperti yang sudah-sudah, pada awal dibukanya biasanya speed masih ngacir dan pada akhirnya bila pelanggan sudah banyak speed ASELI keluar. Mungkin itulah hukum di Indonesia cari pelanggan sebanyak-banyaknya tanpa memperdulikan kualitas dari layanan tersebut.

Saya sudah test drive di daerah Cikampek dan sekitarnya tentang sinyal dari Smartfren ini, di beberapa tempat sudah muncul sinyal EVDO 2-4 baris. Wah mulai ada peningkatan nih, dulu waktu masih menjadi smart, jangankan EVDO, sinyal 2000 1x aja gak dapet, musti menggunakan kabel extra panjang. Apakah ini gara-gara tambahan Fren? tak taulah.

Review yang saya dapat ketika sudah berubah ke Smartfren adalah :
1. Speed : sudah mulai bagus walau terkadang suka hilang dari peredaran,
2. Sinyal : Sudah merata di beberapa tempat perkampungan.
3. Bonus : Tidak ada bonus 15 hari akses internet gratis

tetapi overall masih bisa diterima dengan lancar. Cuman mengenai bonusnya ini nih yang bikin dongkol. Biasanya setelah isi pulsa 50ribu otomatis kita akan mendapatkan akses internet gratis selama 15 hari. Kok ini malah tidak ada, tau-tau pulsa yang kita isi 50ribu itu habis menjadi Rp. 0,- . Kenapa tidak diberitahukan melalui SMS atau apa kek kalo bonus 15 hari itu sudah tidak ada lagi, jadi kita bisa langsung registrasi paket Grrrrr!

Saat ini saya sedang mencoba paket Volume based yang 2Gb dan hasilnya masih ngacir-cir, tinggal tunggu beberap ahari kedepan apakah masih ngacir atau mulai menurun?
Nih kalo mau mencoba langganan paket yang murah meriah :
04.jpg
05.jpg
06.jpg

2 Responses to “Smart + Fren = Smartfren”

Leave a Comment

[+] kaskus emoticons

Menyumbang pada Blog ini :

[Valid RSS]
rujukan Paypal
© 2010 triindi. All rights reserved.
Proudly by wordpress.